Bengkalis, Lintaspena.com – Nurfaiza gadis kelahiran Kabupaten Bengkalis 13 Oktober 2002 ini maju pada ajang Duta Wisata Riau tahun 2022.

Duta Wisata merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan Yayasan Ncik Puan Creative Riau sejak Tahun 2020.

Oleh karena itu, dengan tekat dan kemauan yang kuat Nurfaiza yang sebelumnya merupakan Dara III Kabupaten Bengkalis tahun 2021 ini unjuk diri mengikuti ajang Duta Wisata Riau 2022.

Peserta ajang Duta Wisata Riau telah melewati “Top 40”, dan saat ini memasuki “Top 20” dimana telah dilakukan test etelegensia, technical meeting interview dan pembekalan via zoom.

Sementara sebelum memasuki grand final pada 29 Mei mendatang, Faiza dan peserta lainnya bakal dikarantina dan pembekalan pada 27 hingga 28 Mei 2022.

Jelang memasuki babak grand final mendatang, perempuan yang akrab disapa Faiza ini meminta dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Faiza meminta dukungan dan doa, agar Faiza mampu membawa nama Bengkalis, kabupaten yang kita cintai di ajang Duta Pariwisata,” ujarnya.

Adapun salah satu cara mendukung Nurfaiza masuk sebagai juara yakni dengan Mengikuti akun Instagram @dutawisatariau like dan komen nomor urut 28.

“Terima kasih atas dukungan semu pihak, Faiza berharap agar pariwisata Riau, khususnya Bengkalis dapat kembali bangkit setelah terpuruk dilanda Pandemi Covid-19,” pungkasnya. ***(Rls)

Editor : M. Asnawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.