INHU, lintaspena.com – Kecalakan Lalulintas yang Terjadi Pada Hari Sabtu 15 Juni 2024 Sekira Pukul 15.20 wib Di Jalan Lintas Rengat Tembilahan Desa Sungai Raya Kecamatan Rengat, Korban Meninggal Dunia Di Tempat Kejadian.

Korban Adalah ( Ramli ) 59 Tahun Pekerjaan Petani Warga Desa Kuala Muliaya RT 02 RW 01 Kecamatan Kualacinaku Kabupaten Indragiri Hulu Riau,  Saat Korban Mengemudikan Sepeda Motor Honda Beat Dengan No Polisi, BM : 6544 BF, ditabrak Mobil Truck Hino No Polisi BM : 9244 DO, Yang Di Kemudikan, Vhabellan Diamane, Warga Jalan  Simpang 01.Siak Hulu Dusun 1, Sialang Indah RT 007 RW 01. desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya Melalui Kasubsi  Humas Polres Inhu IPTU Misran Membenarkan Bahwa Pada Hari ini Sabtu 15 Juni 2024 Sekira Pukul 15.20 wib Telah Terjadi Kecelakaan Di Jalan Lintas Rengat Tembilahan Tepat nya Didesa Sungai Raya Kecamatan Rengat Kab Inhu.

Krologis Kejadian, bermula Pada Saat Mobil Truck Hino No. Pol BM 9244 DO yang dikemudikan oleh Saudara Vhabellan Diamane, datang dari arah Rengat menuju arah Tembilahan.

Disaat memasuki jalan lurus bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Beat No. Pol BM 6544 BF yang dikendarai oleh Korba ( Ramli ) yang datang dari arah bersamaan, yang mengakibatkan Pengendara Sepeda  Motor Honda Beat No. Pol BM 6544 BF Meninggal Dunia Di Tempat Kejadian Kecelakaan Tersebut.” Ujar Paur Humas Polres Inhu, Misran.(Rls)**

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *