NIAS SELATAN, LINTASPENA.COM – Pulau – Pulau Batu. Kedatangan Dandim 0213/Nias bersama istri di Pulau-Pulau Batu Nias Selatan disambut dengan pengalungan bunga adat setempat. Rabu 23/03/22.

Kunjungan perdana Dandim 0213/Nias bersama Ketua Persit KCK Cab XLVI Dim Nias tersebut disambut oleh jajaran forkopimcam Pulau Pulau Batu, Camat, Kapolsek, Danpos Lanal Nias, Danramil 13/PP. Batu beserta jajaran.

Disampaikan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, Apresiasinya pada kunjungannya terlebih penyambutan yang diterimanya, menurutnya, masyarakat setempat dengan dibantu jajaran forkopimcam selalu melestarikan budaya masyarakat indonesia yang sangat membanggakan kita semua.

“secara pribadi dan selaku komandan kodim Nias, saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi penyambutan yang kami terima. Ini salahsatu budaya yang kita pelihara dan secara terus menerus kita sampaikan ke generasi-generasi muda. Harapan kami, dengan kebersamaan ini terwujudnya masyarakat yang harmonis dan penuh damai.” ucapnya

Sebelunya Camat Pulau-Pulau Batu S. Wau dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan suatu kebanggaan masyarakat Pulau-Pulau Batu kedatangan Dandim Nias bersama istri yang merupakan kunjungan perdananya.

“atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat, mengucapkan selamat datang di Pulau-pulau Batu Nias Selatan, kedatangan bapak Dandim Nias serta Ibu merupakan kebanggaan kami semua. Secara umum, kehidupan bermasyarakat berjalan normal sama seperti masyarakat indonesia lainya, kenyamanan, keamanan dan ketertiban masyarakat sangat berjalan baik.” ujarnya

Terpantau, Dandim 0213/Nias selain memberikan pengarahan kepada jajarannya juga melaksanakan peninjauan beberapa pulau lainya baik yang berpendunduk maupun yang tidak berpendunduk di wilayah kabupaten Nias Selatan, dengan didampingi forkopimcam Pulau-pulau Batu Nias Selatan. (Rls)

Editor : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *