BOGOR, LINTASPENA.COM – Pria berinisial BA (36), babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri cabai di Pasar Citereup, Kabupaten Bogor. Pelaku sudah diserahkan ke polisi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Citereup Kompol Eka Candra mengatakan peristiwa itu terjadi pagi tadi. Pelaku mencuri satu kilogram cabai di lapak salah satu pedagang. ”Betul, (mencuri cabai) 1 kilogram,” kata Eka, Minggu (1/5/2022).

Baca Juga : Cleaning Service-Security Tak Cuti Lebaran, Menteri BUMN Erick Thohir Berikan Ini

Aksi pelaku dipergoki oleh pedagang yang langsung menegurnya. Namun, pelaku justru tidak diterima ditegur dan memberikan perlawanan menggunakan gunting yang dibawanya kepada pedagang. ”Ditegur ngelawan nusuk pake gunting,” jelasnya.

Baca Juga : Ini Strategi Pemerintah Biar Instansi Borong Produk UMKM dan Koperasi

Alhasil, massa emosi dan menghajar pelaku hingga babak belur. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku untuk proses penyelidikan lebih lanjut di Polsek Citereup. ”Sudah diamankan sama kita,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di SindoNews.com dengan judul: Maling Cabai di Pasar Citereup, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

(VLH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *