MOJOKERTO, Lintaspena.com – Seorang nasabah yang mengaku bernama Mujianto (44), mengeluhkan layanan oknum pegawai Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Niaga yang berkantor di jalan Airlangga, nomor:112, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur.

Keluhan itu ia sampaikan kepada awak media, setelah dirinya merasa kesal lantaran diduga dipermainkan oleh oknum pegawai KSP Artha Niaga yang bernama Ari Agus Setiawan alias Ambon.

“Iya dipermainkan,” kata Mujianto. Kamis, (16/05/2024) malam.

Pengalaman buruk ini dialami-nya, ketika Agus, sapaan akrab oknum pegawai KSP Artha Niaga, berkomitmen membantu urusan pengajuan finishing lebih cepat, tatkala Mujianto bermaksud membayar administrasi pelunasan atas jaminan BPKB motornya.

“Sudah pelunasan, mau ngambil BPKB tapi dipersulit di Koperasi Artha Niaga. Katanya satu hari setelah pelunasan, bisa keluar,” jelasnya.

Mujianto pun kecewa terhadap oknum KSP Artha Niaga yang diduga menjanjikan tanpa kepastian. Ternyata, hingga hampir dua pekan lamanya menunggu, BPKB motor yang digadaikan Mujianto tak segera diberikan.

“Sampai sekarang, hampir dua Minggu belum juga keluar. Ini memang ‘mbulet’. Harusnya bisa terus terang, biar saya gak ‘wira-wiri’. Saya jadi gak bisa kerja dan ini mengganggu kerjaan saya. Janjinya meleset terus. Bolak-balik saya dibohongi,” terangnya.

Sampai berita ini ditulis, oknum pegawai KSP Artha Niaga Mojosari yang bernama Ari Agus Setiawan alias Ambon, belum dapat memberikan keterangan meski wartawan media ini telah mencoba mengkonfirmasi via pesan WhatsApp sebelumnya.

Pewarta : Agung Ch

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *