Inhu, Lintaspena.comKapolres Inhu dan PJU memeriksa Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024 di beberapa titik.

Pengecekan tersebut dilakukan pada Sabtu, 6 April 2024, sore hari, untuk memastikan kesiapan personel, stakeholder terkait, serta sarana dan prasarana penunjang di masing-masing pos. Titik pengecekan mencakup Pos Yan Simpang Japura, Kecamatan Lirik, dan Pos Yan Jalan Lintas Timur, Km. 195 Kecamatan Rengat Barat.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, bersama rombongan berangkat dari Mapolres Inhu dan tiba di Pos Yan Simpang Japura, Kecamatan Lirik, sekitar pukul 15.30 WIB, di mana mereka disambut oleh Kapolsek Lirik dan stafnya. Kapolres meminta kepada seluruh personel yang bertugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai instruksi Kapolda Riau.

Kapolres juga memberikan pesan kepada para pemudik untuk menjaga keselamatan di jalan raya, memeriksa kelaikan kendaraan, dan memastikan kondisi kesehatan serta menghindari kelelahan saat berkendara.

Selain memeriksa sarana dan prasarana di setiap posko, Kapolres juga memberikan bingkisan berupa obat, vitamin, makanan, dan minuman kepada personel yang bertugas di pos.

Kemudian, Kapolres menuju Pos Pam Jalan Lintas Timur, Km. 195 Kecamatan Rengat Barat, tiba sekitar pukul 16.10 WIB, di mana dia disambut oleh Kapolsek Rengat Barat dan stafnya.

Di Pos Pam Rengat Barat, Kapolres juga meminta agar personel dan petugas pos memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana. Selanjutnya, pukul 16.30 WIB, Kapolres memeriksa Pos Yan Jalan Sultan, Danau Raja Kota Rengat.

Turut mendampingi Kapolres saat pengecekan tersebut adalah beberapa pejabat dan personel dari berbagai instansi terkait, seperti Kabag Ops Polres Inhu, Kasiwas Polres Inhu, Kasat Lantas Polres Inhu, Kasat Samapta Polres Inhu, Kanit IV Sat Intelkam Polres Inhu, Kanit Regident Sat Lantas Polres Inhu, anggota Kodim 0302 Inhu, Satpol PP Inhu, Dishub Inhu, tim kesehatan Puskesmas Kambesko, Senkom, dan lainnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights