PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Polresta Pekanbaru gandeng Ikatan Alumni Universitas Indonesia gelar Sosialisasi dan Vaksinasi Covid19 bagi Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Masyarakat yang berlangsung di Mako Polsek Rumbai Pesisir Jln. Khayangan Kec. Rumbai Pesisir.
Rabu,(30/03/2022)

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Tabana Bangun M.Si., didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., dihadiri oleh Kadis Kesehatan Prov Riau H. Zainal Arifin SKM, MKN, PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol. Febriyandi, S.H., S.I.K., Camat Rumbai Timur Syamsudin S. Sos., Kapuskesmas Karya Wanita Rumbai Dr. E. Dewi Agustin, Kepala Sekolah Dasar 025 beserta Tim dan Sahabat Iluni UI Wilayah Riau.

Dalam sambutannya Wakapolda Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun, M.Si mengatakan Vaksinasi merupakan dalam rangka menguatkan daya tahan tubuh kita

“Vaksinasi ini dalam rangka mengoptimalkan dan menguatkan daya tahan tubuh kita. Di Riau dan di Pekanbaru khusus nya Vaksinasi kita sudah lumayan bagus tapi tetap kita upayakan agar semua masyarakat kita mendapat kekebalan tubuh melalui program vaksinasi terutama yang kita laksanakan pagi ini,”Ujar Wakapolda Riau.

Terimakasih kepada Iluni UI Wilayah Riau yang pagi ini sudah menyediakan dan memfasilitasi kegiatan Vaksinasi di Polsek Rumbai Pesisir, Peran Iluni UI tidak saja di kehidupan sosial tapi juga di dalam meningkatkan kesehatan Masyarakat terutama menghadapi Covid19,”Tutupnya.

Dikatakan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., kegiatan ini bertujuan untuk mengajak Masyarakat bersama dalam penanganan Covid19 di Kota Pekanbaru.

“Dapat Kami jelaskan, hari ini kami bersama ILUNI UI mengadakan Sosialisasi sekaligus Vaksinasi Covid19 di Mako Polsek Rumbai Pesisir yang di buka langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun, M.Si.,”Ucap Wakapolresta Pekanbaru.

“Tentu kegiatan ini bertujuan untuk memberitahu kepada anak-anak dan Masyarakat bagaimana cara mencegah penyebaran Covid19 serta pentingnya melakukan vaksin, dengan ini juga kami ingin mengajak Masyarakat bersama dalam penanganan Covid19 di Kota Pekanbaru apalagi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H,”Sambungnya.

Dalam hal ini Polresta Pekanbaru terus berupaya menekan penyebaran Covid19 di Kota Pekanbaru dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H sehingga Masyarakat di Kota Pekanbaru dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

#Humas Polresta Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *