LINTASPENA.COMMUARA ENIM | Bentuk keseriusan Ersangkut kader Partai Golkar putra asli Benakat ambil formulir di kantor DPD Partai Nasdem di jln islamik center desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jumat (03/05/2024).

Ersangkut bersama tim mendatangi kantor Nasdem yang di sambut langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Azis Rahman. SE Sekretaris Kasman MA, S. Sos Ketua pelaksanaan pencalonan Bupati dan wakil bupati Zaibin Spd, Mpd tim 7 Hisuliadi. SH dan para kader partai Nasdem.

” Dari pantauan awak media dilapangan” Ersangkut mengatakan saya ucapkan Terima kasih kepada panitia pelaksanaan pencalonan bupati dan wakil bupati Muara Enim yang menyambut saya bersama kader partai nasdem atas nama pribadi saya kader partai Golkar benar benar akan maju bakal calon bupati Muara Enim dan pada hari ini juga saya ambil formulir di partai Nasdem.

” Dengan telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati dirinya menunjukkan keseriusannya untuk maju di pilkada muara enim, mengapa saya mengambil formulir  di DPD Partai Nasdem karena saya kader partai Golkar, Partai Golkar  tempatnya saya di besarkan, namun dalam hal ini dirinya tetap mengikuti prosedur partai partai yang tengah melakukan penjaringan bakal calon bupati.

“Sebagai Kader, saya siap menjalankan amanah partai dan saya wajib mengikuti aturan partai yang tengah menjaring bakal calon bupati, di partai Nasdem. ”ucap Ersangkut.

Seketaris partai Nasdem” Kasman mengucapkan terimakasih kasih kepada Ersangkut bakal calon bupati Muara Enim periode 2024 – 2029 datang ke kantor Nasdem untuk mengambil formulir yang sudah kita buka mulai dari tanggal 01 – 07  Mei 2024.

” Dari penjaringan sorfe partai Nasdem akan mengajukan siapa kandidat akan di usulkan untuk penjaringan para pencalon Bupati dan wakil bupati Muara Enim akan di usung dari partai Nasdem, dan juga kami berpesan kepada para pencalon agar membangun kabupaten lebih baik.”pungkasnya. (Radi).

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights