Kempas, Lintaspena.com – Danramil 03/Tempuling LETDA ARM. MUCHAZZAR beserta rombongan sambangi Mapolsek Kempas berikan Surprise pada Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Senin (1/7/24).

Kadatangan Danramil 03/Tempuling LETDA ARM. MUCHAZZAR beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Kempas yang diwakili oleh Kanit Binmas IPTU SALIMAN beserta anggota, selanjutnya Danramil menyerahkan kue Ulang Tahun yang diterima langsung Kanit Binmas Polsek Kempas.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud nyata Sinergitas TNI-Polri yang merupakan mitra kerja kewilayahan dan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kempas, mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Polsek Kempas dan Koramil 03/Tempuling-Kempas) disamping itu juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kempas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kempas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil 03 Tempuling beserta Jajarannya yang telah datang ke Mapolsek Kempas pada Hari Bhayangkara ke-78, dengan harapan Sinergitas TNI-Polri, semakin baik serta harmonis sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam setiap bentuk pelaksanaan tugas kewilayahan.

Danramil 03/Tempuling LETDA ARM MUCHAZZAR mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sesuai dengan tema ”Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, semoga dihari jadinya yang ke-78, Sinergitas TNI-Polri semakin erat, Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat, hubungan antara TNI-Polri kedepan lebih solid, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan damai.badrun 87.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *