GUNUNGSITOLI, LINTASPENA.COM – Kapolsek Lahewa Polres Nias IPDA Hesena Ziliwu, S.H., M.H., bersama dengan Forkopimca Lahewa Kab. Nias Utara, melaksanakan Gotong Royong bersama di jalan Pramuka Desa Afia Kec. Lahewa Kab. Nias Utara, Jum’at (18/03/2022).

Sebagaimana Program Pemerintahan Kecamatan Lahewa bahwa setiap Hari Jum’at dilaksanakan Jum’at bersih atau Gotong Royong bersama di Setiap Desa Wilayah Kecamatan Lahewa secara bergantian, demi menciptakan Lingkungan yang bersih dan nyaman.

“ Iya benar, pada hari ini saya bersama Forkopimca Lahewa melaksanakan Gotong Royong bersama untuk membersihkan rumput-rumput panjang yang sebagian sudah mulai menutupi badan jalan Pramuka Desa Afia Kec. Lahewa Kab. Nias Utara, demi menciptakan Lingkungan yang bersih dan nyaman “, ungkap IPDA Hesena Ziliwu.

Kami dari Polsek Lahewa mendukung Kegiatan Gotong Royong ini dan yang mana dalam kegiatan hari ini turut melibatkan Personil Polsek Lahewa, Kepala Desa dan perangkatnya, Guru beserta Siswa/i SMA Negeri 1 Lahewa.

“ Kita dari Polsek Lahewa mendukung Kegiatan Gotong royong ini yang mana turut melibatkan Personil Polsek Lahewa, Kepala Desa dan perangkatnya, Guru beserta Siswa/i SMA Negeri 1 Lahewa, sehingga dengan terlaksananya kegiatan Gotong royong Jalan Pramuka Desa Afia yang sebelumnya sebagian ditutupi oleh rumput-rumput panjang dan sekarang sudah bersih, sehingga warga masyarakat yang melintasi merasa nyaman baik siang hari maupun malam hari “, Pungkas IPDA Hesena Ziliwu.

Dalam kegiatan Gotong royong tersebut terpantau berjalan dengan aman dan lancar dan turut hadir Kapolsek Lahewa IPDA Hesena Ziliwu, S.H.,M.H., Camat Lahewa Deritani Lase, S.H., Kades Mo’awo, Para Perangkat Desa Lasara, Desa Moawo dan Desa Sihene’asi serta Guru dan Siswa/i SMA Negeri 1 Lahewa.

Sumber : Humas
Editor : Arius Mendröfa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *