Inhil, Lintaspena.comKecamatan Kempas di Desa Rumbai Jaya resmi ditutup oleh Camat Kempas, Sumitro, SE, pada Jumat (28 Juni 2024).

Limpah ruah masyarakat yang cinta kegiatan MTQ ke-XIX 1445H menyaksikan penutupan kegiatan keagamaan tersebut.

MTQ ke-XIX 1445H yang dipusatkan di Halaman Kantor Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Indragiri Hilir, diikuti oleh 2 Kelurahan dan 10 Desa. Tema kegiatan ini adalah “Dengan Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Membaca dan Menghafal Al-Qur’an Menuju Kecamatan Kempas yang Qurani.”

Penutupan musabaqah dihadiri oleh forkopimcam Kecamatan Kempas, Camat Kempas beserta Ketua TP PKK Kecamatan Kempas, Kapolsek Kempas beserta istri, KUA Kempas, Danramil 03 Tempuling, kepala desa dan lurah se-Kecamatan Kempas, Ketua LPTQ Kecamatan Kempas, dan dewan hakim.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Kempas, Sumitro, SE, menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan MTQ ke-XIX 1445H yang dilaksanakan di Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas.

Dengan antusiasme masyarakat baik dari Desa Rumbai Jaya maupun dari luar yang ikut menyaksikan kegiatan MTQ ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, tutup beliau.

Dari hasil perlombaan ini, kemenangan Juara Umum 1 diraih oleh Desa Sungai Gantang, dengan khafilah utusan desa tersebut berasal dari putra dan putri Desa Sungai Gantang. (bdr 87)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *