SIAK HULU, LINTASPENA.COM – Bupati Kampar Yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan HAM Drs. Syamsul Bahri, M. Si bersama Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba, S.I.K, MH serta Dandim 0313 /KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, mengikuti Vaksinasi massal serentak Se Indonesia dan sekaligus melakukan Video Conference (Vidcon) sebagai peninjauan bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan vaksinasi ini diadakan di Komplek Pergudangan Angkasa III, Kecamatan Siak Hulu, Selasa 22/ 2/22 dan dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K

Dikatakan Kapolda Riau Gerakan Vaksinasi massal ini dilakukan serentak se Indonesia dan untuk Provinsi Riau sendiri di adakan di 5 ( lima ) titik diantaranya Gedung Vaksin Center Di Polda Riau, gedung Holli Wing jalan Suekarno Hatta, Gedung Star City jalan Sudirman, Gedung Pemuda City jalan Pemuda serta salah satunya Gedung Angkasa Pura Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, dengan sasaran terget vaksinasi adalah para lansia dan anak sekolah umur 6- 11 tahun dengan dosis 1,2 dan 3 Bosster.” Terang Kapolda.

Sementara itu Syamsul Bahri Yang didampingi Camat Siak Hulu Rahmad Fajri mengatakan, Apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya Kecamatan Siak Hulu yang sudah antusias mensukseskan Vaksinasi Massal ini, sehingga dapat mencapai sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan apa yang sudah kita targetkan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang sudah antusias, mudah-mudahan Vaksinasi di Kabupaten Kampar ini dapat terlaksana sesuai dengan apa yang menjadi target kita bersama,” harapnya.

Diakhir acara Syamsul Bahri Bersama Kapolres Kampar Memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Lansia dan anak anak sekolah yang mengikuti Vaksinasi, hadir juga pada acara ini Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril, S. STP, Haryanto perwakilan daribdinas kesehatan serta Kepala Bidang Perlindungan dan jaminan Sosial Rosmiati SH . Disfo Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *