KABUPATEN PELALAWAN, LINTASPENA.COM Road to Bono yang dilakukan oleh Kampung Musisi dan RMB-LHMR pada Selasa 28 desember 2021, di sambut hangat oleh masyarakat Kampung Bono Kabupaten Pelalawan.

Dalam rangka Road to Bono Kampung Musisi dan RMB-LHMR dengan membawa tema “Berkarya Tanpa Narkoba” kegiatan ini adalah salah satu program kerja kampung musisi pekanbaru dalam mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba dan bahayanya penggunaan narkoba bagi kaula muda.



Dalam acara Road to Bono tersebut dihadiri oleh Kepala BNNK Pelalawan Kompol Khodirin, SH., MH, Camat Kecamatan Teluk Meranti Zakirman SH,. M.Ip Temenggung RMB-LHMR Reski Zain dan Host Fatriani SH.

Kompol Khodirin, SH., MH, menyampaikan “Bahwa untuk rehabilitasi di BNNK Pelalawan gratis dan untuk kaula muda di kampung bono untuk menjadi pelopor pencegahan penyebaran narkoba”

Camat Kecamatan Teluk Meranti Zakirman SH,. M.Ip menghimbau ” untuk para pemuda kampung bono untuk mengkapanyekan berkarya tanpa narkoba dan berharap untuk para kaula muda yang merupakan bagian dari masyarakat untuk mencegah peredaraan narkoba di lingkungan kampung bono sendiri”

Sementara itu temenggung dari RMB-LHMR. Reski Zain mengatakan” saya merasa bangga untuk para anak – anak muda di teluk meranti khususnya memberikan kontribusi dalam pencegahan narkoba di lingkungan kampung bono sendiri, dilanjutkan Reski zain untuk pencegahan bahayanya narkoba di kalangan anak-anak muda di kampung bono sendiri banyaknya oraganisasi – organisasi pemuda yang membuat berbagai acara kesibukan untuk anak-anak muda di kampung bono”

Fitriani yang merupakan founder jum’at pagi berbagi sekaligus Duta Pegadaian mengatakan ” penyemangat bagi kaum muda untuk mengangakat potensi wisata daerah agar lebih bisa lebih memanfaatkan destinasi atau potensi wisata Bono di daerah pelalawan”.

saat di dampingi oleh ketua LKBH PGRI kabupaten pelalawan Julaini SH,. Jualini mengatakan “menumbuhkan kreatifitas kaula muda sangat diperlukan dalam mempromosikan wisata bono melalui media sosial agar lebih dikenal khusunya masyarakat Riau” (manager fatriani opesial).

Sementara itu Pikibono sebagai sebagai seorang peselancar asal kabupaten pelalawan dan warga dari kampung bono kecamatan teluk meranti berharap ” Destinasi bono lebih dikenal lagi oleh masyarakat Riau secara umum dan untuk Pemerintah Kabupaten lebih memperhatikan infrakstruktur kebersihan Destinasi bono”. (Tim Liputan Khusus Bono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.