PERHENTIAN RAJA, Lintaspena.com – Anggota DPRD Kabupaten Kampar Iib Nursaleh hadiri penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 53 tahun 2024 di Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.

Anggota DPRD Kabupaten Kampar Iib Nursaleh saat di konfirmasi, Rabu (06/03/2024) malam, usai acara penutupan di Desa Perhentian Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan ikut menyukseskan pelaksanaan MTQ Kabupaten Kampar di Perhentian Raja.

“Alhamdulillah kalau dalam pelaksanaan, Kecamatan Perhentian Raja sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Kampar ke 53, berlangsung sukses. Karena dalam pelaksanaannya, kemeriahannya, baik pada pembukaan dan penutupan setara dengan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau,” ujar Iib Nursaleh yang juga Pimpinan Komisi I DPRD Kampar ini.

Iib juga berharap kedepannya, sebagai anak jati dari Perhentian Raja, saya merasa bangga karena menjadi tuan rumah dalam penantian 21 tahun lamanya baru bisa tercapai.

“Jika pelaksanaan kedepannya diurut, tentu penantian panjang yakni 20 tahun lagi bisa menjadi tuan rumah, jika itu secara berurutan pelaksanaannya,” sebut sosok yang luar biasa dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota DPRD Kampar.

Ditegaskan Iib, bisa saja berurutan untuk menjadi tuan rumah MTQ selanjutnya, tapi bisa juga random.

“Perhentian Raja sebagai tuan rumah tentu merupakan kebanggaan yang tersendiri bagi saya pribadi dan masyarakat. Banyak hal yang dirasakan oleh masyarakat selama pelaksanaan MTQ di Perhentian Raja dan ini menjadikan tuan rumah diuji bagaimana memberikan yang terbaik agar pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” papar Iib Nursaleh yang juga baru saja mendapatkan amanah dan kepercayaan menjadi calon legislatif yang terpilih pada Pemilu tahun 2024 baru saja selesai.

Menurut Iib, bahwa dari acara penutupan tadi, Kecamatan Perhentian Raja mendapatkan pengakuan dan apresiasi juga dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar atas terselenggaranya MTQ ke 53 tahun 2024 mulai dari pembukaan sampai penutupan.

“Tadi kita juga dapat apresiasi dari Pemda Kampar, Perhentian Raja mampu dan sukses menjadi tuan rumah dengan sebaik-baiknya. Meskipun Perhentian Raja tergolong baru, tapi Alhamdulillah sudah mampu memberikan yang terbaik bahkan sangat meriah,” imbuh Iib Nursaleh.

Iib juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan bagi Perhentian Raja menjadi tuan rumah pada MTQ Kampar ke 53 tahun 2024.

“Semoga kedepannya, jika ditunjuk kembali menjadi tuan rumah tentu akan memberikan yang terbaik dan lebih meriah lagi dari tahun ini,” pungkasnya mengakhiri wawancara. (**)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights